SHOPPING CART : 0

Red-A Deteksi Model Competition 2k12 – Roadshow, 15 September 2012


Red-A Report, Surabaya, 15 September 2012 – Hari Ke-Empat
 
SMAN 8 Malang , SMARIHASTA(15 September 2012)
 
SMAN 8 Malang Peserta ± 30 orang dari kelas 10-11 yang dimulai pukul 10.15. Pembukaan oleh MC, pemutaran video DetCon 2K11, dari Red-A Det Model 2k11.
Dihadiri oleh Tara (Runner Up 2/ juara 3 Red-A det model 2k11) dan tak kalah penting mereka mendapatkan sharing pengalaman oleh Tara, bagaimana pengalaman saat syuting di Raya Darmo dan catwalk di depan umum melatih rasa percaya diri. Tara menceritakan untuk mengikuti Red-A Det Model harus percaya diri dan punya keinginan menjadi model, selain itu mengasah kemampuan, dan dalam mengikuti Red-A Det Model bisa mendapatkan banyak pengalaman, dan teman baru.
Dilanjutkan motivasi oleh Yovita Lesmana dan Alben Ayub Andal tentang " Proud to be my self" untuk mengikuti Red-A Deteksi Model 2k12.
Model tidak harus stylish tapi harus berkarakter. berpakaian tidak boleh terlalu berat, harus sesuai dengan umur.
Untuk teman2 yang masih grogi tidak perlu ragu untuk mendaftar, karena pada babak 20 besar akan mendapatkan pelatihan2 untuk semakin mengembangkan kemampuan diri.
Diambil satu siswa yang sudah mendaftar untuk mencontohkan public speaking  nama: Amanda dari kelas 11 IPA 5, mengikuti Red-A Det Model untuk mengembangkan bakat.
Tips dari Yovita Lesmana: eye contact (dr hati, pancarkan kehangatan), body language, pelafalan harus jelas dan percaya diri
Tips dari Alben: melihat audience/ menempatkan diri dengan siapa yang berbicara (orang tua lebih tenang, dengan teman bisa lebih hangat)
Di SMAN 8 Mlaang ini akhirnya terpilih 4 orang dan yang mendapatkan Wild Card 2 orang yaitu Noorivana Melina  Amanda dan Andaru Cahya Sari. (Red)
 
See Gallery Post
 
SMA Santa Maria Malang (15 September 2012)
 
Diikuti oleh ± 40 orang yang telah dipilih dari sekolah. Team Red-A disambut dan diterima dengan baik oleh SMA Santa Maria Malang. Setelah pembukaan oleh mc, dilanjutkan motivasi oleh Alben Ayub Andal dan Yovita Lesmana.
Yovita Lesmana menjelaskan tentang Red-A Deteksi Model, bahwa banyak pengalaman baru dan banyak pelajaran baru yang didapat yang tak didapat dibangku sekolah yang didapatkan di red-a det model. dan tutor kita Alben menjelaskan bahwa selain banyak pengalaman, juga mendapatkan banyak teman baru dalam mengikuti Red-A Det Model.
Dilanjutkan tips dan trik dari Yovita Lesmana yaitu untuk mengikuti ajang Red-A Det Model, kemenangan dan kekalahan bukan suatu ukuran. Untuk membanggakan ortu, sekolah, dan menjadi ikon untuk diri sendiri.  Ketika ditanya oleh Yovita Lesmana kepada peserta apakah ada yang percaya diri dan tidak? Hasilnya hampir sebagian besar siswi percaya diri, tetapi ada juga yang tidak pede karena merasa tidak yakin dan kurang pengalaman. Lain lagi oleh Dewi, dia tidak percaya diri karena sering down ketika dikatakan orang pake baju tidak cocok (dikritik orang). Tips dari Yovita untuk mengatasi hal tersebut adalah list kekurangan kita, bersahabat dengan diri sendiri, setelah mengenali diri sendiri, cari cara bagaimana mengatasi kekurangan tersebut.
Dilanjutkan dengan motivasi oleh Yovita Lesmana "proud to be my self", para siswi menyimak dengan antusias, dilanjutkan dengan pemutran video Red-A Det Model 2k11.  Akhirnya terpilih 4 orang dan keempat-empatnya memperoleh Wild Card Dewi Rukmana Ayu 12IPS3, Natashya Irawan 11IPA2, Fanny Gabrille 11IPS2 dan Sherly Sari Dewi X.3, dilanjutkan dengan sambutan oleh kepala sekolah, dan foto bersama. (Red)
 
See Gallery Post
 
 

KATEGORI BERITA


Copyright PT. VITAPHARM 2012